Senin, 30 April 2012

torres hebat

Fernando Torres mencetak hat-trick ketika tim finalis Liga Champion itu melibas Queens Park Rangers 6-1 dalam pertandingan liga utama Inggris, Minggu (29/4).

Penyerang asal Spanyol itu mencetak dua gol pada babak pertama setelah tim tuan rumah memimpin awal melalui gol yang dicetak Daniel Sturridge setelah permainan baru berlangsung 46 detik.

Di interval 45 menit pertama juga ada gol dari sundulan kepala John Terry. Torres melengkapi trigolnya pada menit ke-64 setelah mendapat umpan dari Juan Mata.

Selepas laga prestasi trigol pertama El Nino dengan baju The London Blues itu dikomentari oleh Robertto di Matteo, "Saya sejatinya selalu senang dengan kontribusinya,"

Kemudian manajer interim tersebut melanjutkannya "Dulu dia selalu bekerja keras untuk tim dengan cara memberikan assist, jadi saya pun tidak punya masalah dengan kontribusinya."

"Tapi saya jelas senang untuknya bahwa dia kini sudah bisa mencetak hat-trick. Catatan ini bagus untuk kepercayaan dirinya," tutup pria yang pernah melatih West Bromwich Albion ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar