Minggu, 29 April 2012

Chelsea ke Final, Abramovich Tetap Unhappy

Bola.net - Kendati satu tiket Final Munich 2012 ajang Liga Champions sudah dikantungi Chelsea, kabarnya ada hal yang membuat Roman Abramovich tak enak hati.

Taipan asal Rusia itu disebut tak suka pasukan The Roman Emperor miliknya hanya dilabeli semenjana, dan hal itu seperti yang dibocorkan salah satu sumber internal klub Biru itu kepada The Sun.

"Tentu menyenangkan melihat tim ini berada di Final, namun bos besar tetap kurang senang karena semua pihak tetap menilai mereka tak layak berada di sana," ungkap sumber dalam yang tak mau disebut namanya itu.

"Ia geram timnya hanya dipandang sebagai underdog, kata yang ia pakai ialah, 'seperti Stoke City saja yang lolos ke Final liga Champions ketika orang bicara,"

Roman disebut-sebut ingin berinvestasi lagi musim depan, agar timnya benar-benar besar, sejumlah pemain-pemain ternama siap digaet, uang tak bakal menjadi soal.

Chelsea ingin ia lihat disejajarkan dengan klub-klub besar yang mapan macam Real Madrid dan juga Barcelona, tidak inferior seperti sekarang.

Topik pengangkatan Robertto di Matteo dari manajer interim ke manajer permanen akan bergantung keberhasilannya mempersembahkan trofi dari Final Piala FA dan Liga Champions nantinya. (sun/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini