Senin, 30 April 2012

torres hebat

Fernando Torres mencetak hat-trick ketika tim finalis Liga Champion itu melibas Queens Park Rangers 6-1 dalam pertandingan liga utama Inggris, Minggu (29/4).

Penyerang asal Spanyol itu mencetak dua gol pada babak pertama setelah tim tuan rumah memimpin awal melalui gol yang dicetak Daniel Sturridge setelah permainan baru berlangsung 46 detik.

Di interval 45 menit pertama juga ada gol dari sundulan kepala John Terry. Torres melengkapi trigolnya pada menit ke-64 setelah mendapat umpan dari Juan Mata.

Selepas laga prestasi trigol pertama El Nino dengan baju The London Blues itu dikomentari oleh Robertto di Matteo, "Saya sejatinya selalu senang dengan kontribusinya,"

Kemudian manajer interim tersebut melanjutkannya "Dulu dia selalu bekerja keras untuk tim dengan cara memberikan assist, jadi saya pun tidak punya masalah dengan kontribusinya."

"Tapi saya jelas senang untuknya bahwa dia kini sudah bisa mencetak hat-trick. Catatan ini bagus untuk kepercayaan dirinya," tutup pria yang pernah melatih West Bromwich Albion ini.

Minggu, 29 April 2012

siapa kamu

juli-desember , aku senang ketika aku menebak siapa kamu dan ternyata benar bahwa itu kamu.
Tapi aku bingung, tampaknya kamu tak seperti saat awal aku benar menebak siapa kamu. Sepertinya aku sendiri yang akan berhenti, untuk sesuatu yg cukup aku ketahui. :l

Di Matteo: Melawan Bayern Lebih Sulit Daripada Madrid

Bola.net - Manajer interim Chelsea Roberto Di Matteo mengakui bahwa melawan Bayern Munich di final Liga Champions 19 Mei bakal lebih sulit daripada menghadapi Real Madrid.

'Pilihan' untuk The Blues di final adalah Bayern atau Madrid, dan Bayern yang berhasil lolos ke Allianz Arena, Munich, untuk menjadi lawan mereka.

Di Matteo memperingatkan timnya agar waspada, karena sang raksasa Bavaria memiliki keuntungan sebagai tuan rumah.

"Sekali anda masuk final, anda pasti sadar bahwa anda akan menghadapi lawan yang tangguh," tutur pria Italia tersebut jelang pertandingan melawan QPR di pentas Premier League. "Bayern adalah tim dengan sejarah hebat dan tradisi kuat."

"Selain itu, mereka akan bermain di kandang sendiri."

"Itu akan sama sulitnya, atau malah lebih sulit daripada melawan Real Madrid."

"Tapi, pertandingan nanti hanya berlangsung sekali (bukan dua leg), jadi kami semua punya peluang yang sama," imbuh Di Matteo menunjukkan rasa optimisnya berkat keberhasilan Chelsea melewati hadangan Barcelona di semifinal. (pt/gia)

Chelsea ke Final, Abramovich Tetap Unhappy

Bola.net - Kendati satu tiket Final Munich 2012 ajang Liga Champions sudah dikantungi Chelsea, kabarnya ada hal yang membuat Roman Abramovich tak enak hati.

Taipan asal Rusia itu disebut tak suka pasukan The Roman Emperor miliknya hanya dilabeli semenjana, dan hal itu seperti yang dibocorkan salah satu sumber internal klub Biru itu kepada The Sun.

"Tentu menyenangkan melihat tim ini berada di Final, namun bos besar tetap kurang senang karena semua pihak tetap menilai mereka tak layak berada di sana," ungkap sumber dalam yang tak mau disebut namanya itu.

"Ia geram timnya hanya dipandang sebagai underdog, kata yang ia pakai ialah, 'seperti Stoke City saja yang lolos ke Final liga Champions ketika orang bicara,"

Roman disebut-sebut ingin berinvestasi lagi musim depan, agar timnya benar-benar besar, sejumlah pemain-pemain ternama siap digaet, uang tak bakal menjadi soal.

Chelsea ingin ia lihat disejajarkan dengan klub-klub besar yang mapan macam Real Madrid dan juga Barcelona, tidak inferior seperti sekarang.

Topik pengangkatan Robertto di Matteo dari manajer interim ke manajer permanen akan bergantung keberhasilannya mempersembahkan trofi dari Final Piala FA dan Liga Champions nantinya. (sun/lex)
Ada kesalahan di dalam gadget ini